Cite This        Tampung        Export Record
Judul ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN GUNA MENINGKATKAN KESIAPAN AKREDITASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN IT TELKOM SURABAYA) / Latifah, Sephia Arda
Pengarang Latifah, Sephia Arda
Penerbitan Surabaya : -, 2022
Deskripsi Fisik 77
ISBN TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a
Subjek TA

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a Dapat dipinjam Perpustakaan IT Telkom Surabaya - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001756
005 20230404093513
020 # # $a TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a
035 # # $a 0010-0423000010
082 # # $a TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a
084 # # $a TA/FTEIC.04.2022/3 LAT a
100 0 # $a Latifah, Sephia Arda
245 1 # $a ANALISIS KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN GUNA MENINGKATKAN KESIAPAN AKREDITASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN IT TELKOM SURABAYA) /$c Latifah, Sephia Arda
260 # # $a Surabaya :$b -,$c 2022
300 # # $a 77
650 # # $a TA
Content Unduh katalog